Kamis, 15 Oktober 2015

Post 5

      oke ada sedikit beda gua nge-post postan yg ke 5 ini berhubung gua lagi miskin kuota jadi terpaksa gua pake kuota tab yang emang nolong gua banget di saat genting :'v *makasih tab (ala ala tong feng)*  , jujur gua bukan orang yg kayak temen sesama penyuka (read : tobikko ) dia bloger blog sebelah yang pasti nulis dulu di word , tapi gua beda gua lebih suka ... spontan #tolongabaikan .
       Nah ! masalahnya di sini ! GUA GAK TAU MAU NGOMONGIN APA . aduh ngetik di tab sumpah gila ribet banget :v capek adek bang , yaudah gua cerita akhir akhir ini gua ngapain ? takdir gua apaan ? nasib gua gimna ? sama ada apa dengan gua (ada apa degan cinta :v ) Ayo kita mulai !
       Akhir akhir ini gua ngerasa capek banget ,  oh iya dompet gua juga lagi kena kanker :'v kemaren gua baru aja ngasih sp ke temen gua yang pernah gua ceritain di post sebelumnya "childhood friends" dan yaa ... bisa di katakan suksees .. walaupun ekspresi (sebut saja M) gak yang gua perkirain . ekspresinya flat :'v #plisabaikan . gua libur 5 hari ... sumpah gua gak maksud apa apa nyeritain moment yg paling langka , mungkin libur 5 hari hanya akan ada 10000 tahun sekali hahahahahaha ... bener gak ada apa apa *evilsmile*
       Banyak anime (season 2) yang keren keren ! gua sampe bingung milih anime apa kuota , karena pesan dari buapakek " sebaik baiknya kamu ,pakailah kuota dengan bijak .. jangan donlot anime kalo gak kebelet " sperti itu bunyinya . karena gua anak yang patuh pada orang tua akhirnya gua mematuhi omongan orang tua gua dong :3 , tapi... apakah bapak gua menyadari bahwa anime sudah mendarah daging dengan tubuhku?? #lebayplistolongabaikan . Banyak anime yang gak gua donlot ,ada noragami,haikyuu!..  tau . anime sekarang
dah jauh beda dari dulu . dulu gak banyak oppai bertebaran semangat ,setia kawan , kata kata bijak , sekarang udah gak adaaaaaaaa ~~~~ * nangis bombay*

  yaaa kayaknya cuman itu aja deh kegajean yang di post :v

sore ja ... mattaaaaaa neee ~~~ bye byeeee :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar