Selasa, 01 September 2015

Post 4

          Oke semuanyaaaa balik lagi sama gua di siniii dalam post ke 4 guaaaa *ala ala repoter tv*, kali ini gua bakal bahas tentang kebiasaan gua yang 'normal ' sampe yang 'gak normal '. nah ini mau langsung apa basa basi dulu gak sih ? kalo gua to the point nti post gua pendek lagi , kalo gua basa basi juga nti dikira kelamaan buat ngebahas kebiasaan gua , duuuh serba salaaah ... enaknya langsung aja ya ? iyalah .. persetan dengan tata cara laporan atau sopan santun entahlah itu this is my world  wahahahahahahaaa ..* ketawa ala ala peran antagonis di FTV/sinetron*

oke lanjuut yaaa ~...

         kebiasaan normal gua masih sama , bangun pagi 5.15 solat  , mandi(dsb) 5.55 , sarapan pagi jam 6.40 , berangkat sekolah jam 6.53,solat 12.009kadang ngaret) ,pulang sekolah jam 14.00 9 kadang korup suka tekat bel nya ) , terus nti les (selasa,kamis,sabtu) jam 17.30, solat 18.10(kadang ngaret) , pulang les jam 20.30 , solat gak tentu jam berapa sih abisnya gua serius belajar sih ;p , sampe jam 22.00 waktu bebas gua mau ngapain terserah . terus gua tidur deh .
         kalo gak gua latihan wushu  jam 19.00 , atau kalo di hari minggu gua jogging jam 06.00 kadang kadang tidur bablas kalo minggu .. itu kebiasaan normal gua sih , normal kan ? NORMAL kan ???

iyalah normal ...

       Nah terus kalo yang kebiasaan 'Gak normal ' gua itu ... Gua suka ketawa sendiri -_- penjelasan sebenernya itu karena gua suka keinget kejadian yang lucu makannya ketawa , dan kadang gua ketawa sendiri itu biar gua gak stress ...

       Suka diem terus suka over aktif . temen temen kelas pada banyak yang ngomong/ngomen gua kayak punya 2 kepribadian . yang di mna gua bisa bersikap cool , dan yang satu lagi gua bisa bersikap malu maluin . malu maluin .. tolong di perjelas lagi 'malu maluin'  . makannya kadang gua suka di tegor sama M** (she is my childhood friend yang namnnya di samarkan , oh dia sekelas sama gua kok ) cieeeee perhatiaaaan .... ;3 . penjelasan itu semua bentuk dari tingkat emosi dan beban yang memuncak di mna gua bisa bersikap cool ... itu karena gua lagi mikirin something dan di mna gua bisa over aktif karena gua udah capek bat mikirin something itu maknnya sama gua , gua biarin aja ...

       kebiasan gua yang selanjutnya , suka pindah pindah tempat duduk . kata temen temen seklas gua , gua ini kayak kucing beranak pindah pindah tempat duduk , tempat duduk gua aja yang aslinya gak gua tempatin tapi isinya buka semua itu meja sama sampah -__- iya sampah gak tau smapah siapa ... yang tapi udah gua kutuk kok ^^ .penjelasan  gua pindak pindah tempat duduk kayak kucing beranak itu karena gua di tempat duduk biasanya gak keliatan maknnya gua pindah ketempat di mna ada bangku kosong atau kalo bisa BOTI (bonceng tiga ) gua lakuin biar keliatan tuh papan tulis .
dampak negatif nya sih kalo gua pindah pindah gitu susah nyari kelompok hehehe .. ;3

       suka merhatiin otang secara intens dan detail , entah itu maknnya , kakinya , tangnnya ... entah ? sampe orang orang risih kalo di depan gua apa di samping gua sampe ada yang slating ..penjelasan  gua suka ngeliatin muka orang karena suka ngeliat ekspresi diorang kalo gua liatin ada yang matanya ngekirik kanan kiri ada yang ikutan melototin gua , ada yang ketawa , ada yang langsung berpaling adan yang pundungan ... macem macem sih ;3
  oh iya gua suka ngeliat orang langsung ke matannya , dan gua suka geliatin guru kalo lagi ngajar .. langsung kematannya masuk lebih dalam ...biar seklian melototin dia ... *grin*

       suka tetiba parno dan galauin hal yang gak penting , example : " di sekolah gua gimana cara patkirnya ?" atau , "duuuh di stadion kalo gua jogging pasti banyak orang ..." atau yang ini (lagi) "gimana cara orang bikin tisu ? " , dan yang ini " yang mana harus gua pilih ? jalan di belakang wc apa di depan lab fisika ? " , penjelasan  kayaknya gak ada deh ... itu murni kebiasaan gua yang gua gak tau peneybabnya apa .

     

       
kalo kebiasan gua yang dari dulu sampe sekarang gak pernah berubah sih ... ya always menghayal .. terus nti gua visualin ... terus gua tulis ... terus jadi deh hasil karya tuliiisss ... * jeng jeng jeeeeng *
dengan mneghayal guia bisa jadi apa aja ... jadi putri raja , jadi agen rahasia , detektif , cewek lugu (padahal aslinya gak ),idol , ksatria , atau jadi seorang istri (?) hahahaha ... itu kan semua ketika seorang fangirling menghayal akan menjadi nyata dengan seketika XD , maafkan saya yang hanya seorang fangirling yang mencintai idolanya di negeri seberang (untung buak dunia lain -_-)

gu juga suka denger musik klasik , lagu klasik yang gua suka salut d' amour edward elgar  , adagio nya johannes brahms ,lagu lagunya bikin rileks .. dan kalo lagi denger lagu lagu itu pasti jari tangan gua suka gerak gerak gitu ...

kalo di tanya gua suka genrer musik apa , suka klasik , country , sama rock . oke gua tau itu genre yang gak cocok banget -_- , tapi semua orang berhak atas apa yang dia suka kan . #ciebijak



naaaaaaaah ... sudah sampai kita di penghujung salah satu post Gaje guaa di blog ini , maafin gua yang suka ngomong seenaknya asal jeplak gak ada titik koma tanda baca spasi ... seolah olah gua gak menghargai orang lain . dan maafin lagi kalo post gua yang satu ini emnag Buruk .

Jangan kapok buat baca post-post gua berikutnya yaaaaa ... walaupun gaje (iya gua tau -3-).


ketemu lagi di post - post gua berkiutnyaaa yaaaaa , jaaa nee ~ mattaaaa asshiiitaaaa ... *tebar lope lope  ,<3 <3 <3

Nb ; Maaf kalo typo tolong maklumi ..

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar