Sabtu, 23 April 2016

Post 7

Aaaaaaaah ... Akhirnyaa udah kelar UN sudah hilang salah satu beban di usia 17 tahun ini , giaman kabar kalian.yang juga ikutan UN ? Apalagi UN kali ini gua pake UNBK (ujian nasional berbasis konputet) jadi mantap (y) nurni tanpa contekan dan tanpa kunci jawaban galu sama nilai , dan apa gua bisa masuk.ptn yg gua mau ? #alaylo , stop stoppp ... Lo mau bahas apa sih ? Gua mau bahas nano nano :v

Ya gua mau nge-gaje ria di postingan iniii >.<
Okeeee kita nulai yaaaaaa
Maafin gua kalo gua tiba tiba berhalusinasi ...

Gua ngetik di hape typo muli kampret .

Gua mau mulai dari mana ya ?

Oh dari apa yang gua lakuin sehabis UN yaa ..

Gua cuman ke sekolah 3 kali  karena ngerjain tugas praktek yg di kasih sama guru sekolah gua, ngaret sih .. Tapi tetep masih di terima .
Gua pake berantem dulu sama temen sekelas yang egois :v hahaahahhahahahahwakakakakkakakakakak... Ehem ,back on normal again .

Ya terus ... Gua jadi pengangguran di rumah , keluar rumah cuman ke tempat les karena lagi latihan intensif sbm , gua kayak vampir di dalem kamar ajaa .. Terus beresin rumah , nyuci , gosok , dan itu gua lakuin sendirian . SENDIRIAN . Di bayar sih sama emak tiap baju di hargain 2000 lumayan buat beli kuota 2GB . Pokoknya gua kayak kacung lah pas keluar runah juga pake jaket sama.maaker mana gua pake kacamata di kira gua alergi panas padahal silau ..
Sumpeh silauuuu

Gua di dalem kamar biasa , pas hardisk balik nonton film ,drama , anime ...
Gua dapet drama korea dari temen gua banyak ,
 katanya sih " ding lo mau gak drama korea , udah nih fd gua , lo bawa , lo copy di laptop lo ya ... Kasian gua lo suka sama cowok 2d sekali sekali lo liat yang 3d cogan "
Kayak gitu., entah gua harus terhina atau terharu masih ada manusia yang perhatian kek gitu :'v

Gua tonton tuh drama korea yg dia kasih , ada healer , dots , madam anttonie , splash splash .. Ya pokoknya itu yaa . Gua tonton . DAN SUKSES BUAT GUA SUKA SAMA COWOK 3D SELAMA 2 MINGGU karena setelahnya gua suka sama Touken  Ranbu , nti gua bahas di postingan selanjutnya yaaaa :3
Atau mau bahas sekarang ? Bahas dikit aja yaaaa ~

Jadi Touken Ranbu itu game gitu ,gak tau itu otome game apa bukan yang pasti banyak cewek suka sama tuh game . Game yang di buat khusus tentang samurai ikemen :3
Emang ikemen bangeeet ... Gua aja sampe lupa sama suami sendiri Akashi Seijurou .
Gua suka salah satu karakternya namanya Mikazuki Munechika <3
Aduuuuh lope lope bangeeet sama diaaaa , gua dah tau lama tapi pas liat musical nya di salah satu fanpage di facebook ,gua cari cari ketemu di yutub terus gua tonton , ya ampuuunnm yang jadi mikazuki ganteeeeeng !! Tapi pembawaanya agak kurang-stop .. Keknya bahas ini sampe sini aja , kan mau gua bahas di postingan berikutnya ;)



Keknya sampe sini aja ya gua ngegajenyaaa ..
Ngetik di hape typo mulu , saya kesusahan .

Ketemu di postingan selanjutnya yaaaa~

Jaa~ mata ne ~


[Magic of life - DOUBLE]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar