Sabtu, 02 Mei 2015

Post 2

     kali ini gua bakal cerita tentang temen temen gua , sepertinya gua denger suara orang orang yang ' Haaah ? lo punya temen juga ? ' terus ada ' Yaelah anak intovert gini punya temen ? gak percaya guaa ' atau yang kayak gini ' Ngomong sama orang aja gagap ? masa anak ini bisa dapet temen sih ??'
     oke okee okeeee .... semua itu cuman pandangan orang orang sekilah liat gua di luar , introvert ? gak , gua gak Introvert pada dasarnya cuman gua emang suka ngelakuin banyak hal sendiri tapi itu kalo gua udah Fokus , back on the story ..

     Nah ! jadi , temen gua Banyak sumpah . dari temen di rumah , Sekolah , Tempat latihan sampe di luar Circle gua ada banyak temen gua , Nah temen temen yang pengen gua bacotin ini Childhood friend gua yang yaaa kalian gak bakalan nyangka yaa gua dan Childhood friend gua ini berteman dari kita belum masuk sekolah ( beberapa) sampe kitaorang masuk sekolah , ya pikir aja sendiri yaak ...gua dan temen temen gua ini ketemu secara tidak di sengaja di SD N 1 Gedung Air ... * yaudah lah ding bilang aja lo sama temen temen lo ini udah temenan dari SD gak usah muluk muluk lah * Back on the story .

    Gua bersyukur banget ketemu sama diorang diorang itu , ya lo banyangin aja , kita orang ketemu dari kelas 1 SD sampe sekarang kelas 2 SMA , dan kemarin kitaorang barusan ngadain reunian gituu #Bangga . coba ... lebih dari 7 tahun kan ? believe or not ...

    Temen temen gua ini berbagai bentuk , jenis kelamin , suku , dan ras , Dan salah satu dari diorang sekarang jadi temen sekelas gua . well ... gua kadang kesusahan sama diorang maksudnya gua yang di repotin , Base Camp kitaorang di rumah gua , entahlah ? kenapa di rumah gua kalo gua tanya pada jawabnya "ya emang base camp kita loh , kan dari dulu kita mennya di rumah lo " ya kek gitu jawabnya . diorang kadang muncul tiba tiba , gua lagi sibuk di telponin atau di smsin , mau ngajak kumpul mendadak banget , Paleng ? iya sangat ;v ... tapi mau paleng kayak mana juga gua sayang mau marah Gak bisa ;p  sama manusia manusia itu yang udah bikin beberapa tahun ini gua ngerasa di repotin * hahahaha

   Kitaorang udah mengenal kepribadian masing masing jadi ... kalo ada yang nganeh nganeh yaa maklumin aja , gua sama temen SMA gua feels nya beda banget sama Temen SD . bedanya itu atmosfernya ... walaupun kitaorang udah gede udah Dewasa tapi tetep aja kalo ketemu balik lagi Ke SD , tapi Di SMA ? Boro boro .. Jaga Imej semuaaa kita ngelakuin hal aneh di Koment ? apa coba maunnya ? nge-judge orang seenaknya gak mikir perasaan orang itu kali ya ?

   Di dukung rumah kitaorang yang deket deket jadi kalo stress bisa ngungsi ke rumah siapa terus smsin ke temen temen yang laen buat dateng ngumpul ada yang bawa makanan ada juga yang cuman bawa diri doang (gak tau diri ya ) hahaha ... tapi tetep asik koook karena kita orang saling percaya dan pengertian :3 .

   Kalo ngomongin acara yang bakal di adain kadang pance buat dateng , terus Mia marah marah , Diyas ngambek , Opi poto poto ... gua sebagai sang sudut pandang hanya memperhatikan dan mengungkap misteri yang ada (apaan sih ding ?) . tapi dengan kepancean smua itu yang ngiket kitaorang buat akrab teruuuus ..

   Dan sedikit bumbu cinta di atasnya sepecial pake telor Dah . Di sini gua mengenal Cinta pertama ( Gak usah komen ya miiii ) . cinta yang baru gua sadar setelah lulus SD , cinta yang selalu gua pendem sampe sekarang dan berharap buat GAK ngungkapin ke orangnya . Banyak juga cerita segitiga , tentang cinta bertepuk sebelah tangan .. yang pacaran ? adaaa dooong (y) .

   Hidup lebih mantap Bareng diorang , ibarat gua Burger diorang Saos nya . yang kadang rempong banget kalo buat ngomongin sesuatu , yang bakalan kongek kongekan tanpa marahan , yang ngasih suport , motivasi kalo ada yang sedang Down ... atau bakal jadi ortu yang ngemarahin anaknya kalo Salah ...

   Diorang keluarga gua . saudara gua . Hal yang paling penting dan Berharga Buat gua . Yang bakalan jadi Tokoh dalam Kehidupan gua . Yang mencairkan suasana ketika tegang . yang kongek kongekan . yang percaya dan saling menghargai . Dan ... diorang harta yang berwarna lebih dari Pelangi , lebih lembut dari pada sutra  , yang mulia daripada emas , dan lenih berharga daripada intan maupun berlian  :3





2/5/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar